Sabtu, 18 Agustus 2018

Kecamatan Palmerah kini telah miliki koperasi

Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, kini telah memiliki koperasi yang bersifat mandiri dan independen. Koperasi itu bernama Masyarakat Mandiri Sejahtera Jaya yang telah terbentuk pada 30 April 2018 lalu.

Ini adalah sebuah koperasi yang terdiri dari para anggota UMKM binaan OK OCE Kecamatan Palmerah dan seluruh elemen masyarakat Kecamatan Palmerah. Koperasi ini dibentuk dan bersekretariat di Pasar TB, Jalan Kota Bambu Raya, Kelurahan Kota Bambu Selatan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat.

Dalam acara penyuluhan tentang koperasi di Aula Kantor Kecamatan Palmerah, Koperasi Masyarakat Mandiri Sejahtera Jaya mendapat respon positif dan dukungan dari Sudin Koperasi, Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan Kota Adiministrasi Jakarta Barat yang diwakili oleh Bapak Toga.

Bapak Toga menyebutkan, pembentukan koperasi ini adalah sebagai sarana wadah berbadan hukum yang akan di siapkan untuk anggota OK OCE, oleh karena itu Pemprov DKI Jakarta akan memfasilitasi pendirian koperasi secara gratid termasuk biaya kepengurusan notaris untuk masing masing koperasi tingkat kecamatan di wilayah Jakarta Barat.

Berikut ini adalah tata cara pendaftaran keanggotaan Koperasi Masyarakat Mandiri Sejahtera Jaya:

1. Ditetapkan untuk simpanan pokok yang bersifat wajib (sekali pembayaran) sebesar Rp. 100.000,- dan simpanan wajib (per bulan) sebesar Rp. 20.000,-

2. Mengisi formulir pendaftaran secara online:

https://goo.gl/forms/X5hRraY4N9O9itO02

3. Pengurus Koperasi Masyarakat Mandiri Sejahtera Jaya juga menyediakan formulir keanggotaan dan mohon dilampirkan ktp dan KK untuk pendataan

4. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi Kantor Sekretariat Koperasi Masyarakat Mandiri Sejahtera Jaya yang beralamat di Pasar TB, Jalan Kota Bambu Raya, Kelurahan Kota Bambu Selatan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat atau menghubungi nomor di bawah ini :

08881838950
083879888188
0817181109
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.