Jumat, 21 September 2018

Dirjen Badilum jadi narasumber kuliah umum di UMK

Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum (Dirjen Badilum) Mahkamah Agung (MA) Republik Indonesia (RI), Dr. Herri Swantoro SH. MH., menjadi narasumber dalam kuliah umum yang diselenggarakan oleh Program Studi (Prodi) Magister Hukum Universitas Muria Kudus (UMK), Selasa (8/5/2018) siang.

Kehadirannya disambut antusias oleh para mahasiswa dan dosen Fakultas Hukum UMK. Lebih dari 120 mahasiswa nampak ikut hadir dan menyimak paparan Dirjen Badilum Mahkamah Agung hingga selesai.

Dalam kesempatan itu dia menyampaikan pentingnya keberadaan hakim yang memiliki integritas. Pasalnya, dengan integritas seorang hakimlah, maka keadilan menjadi sesuatu yang tidak mustahil untuk dicapai.

Dipandu Ketua Prodi Magister Hukum, Dr. Hidayatullah dan didampingi Rektor UMK, Suparnyo SH. MS, Dr. Herri Swantoro memotivasi mahasiswa agar memiliki kemampuan di bidang hukum yang mumpuni. 

REDAKSI-ank

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Pendidikan