Jumat, 21 September 2018

Diskusi `Partisipasi Politik Perempuan` di UMK

Fakultas Hukum Universitas Muria Kudus (UMK), menyelenggarakan diskusi bertajuk ''Optimalisasi Partisipasi Politik Perempuan di Tahun Politik'' di Auditorium Kampus UMK, Sabtu (12/5).

Diskusi digelar bekerja sama dengan Jaringan Pengarusutamaan Gender (PUG) dan Jaringan Peduli Perempuan dan Anak (JPPA) Kabupaten Kudus.
Tiga narasumber yang hadir dalam diskusi yang dibuka oleh Rektor UMK Dr. Suparnyo SH. MS. ini, adalah Ida Budhiati (Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu/ DKPP RI), Dr. Ani Purwanti (aktivis gender dan dosen Fakultas Hukum Undip) serta Hj. Noor Haniah SH. (mantan Wakil Bupati Kudus).

Diskusi diikuti antara lain oleh perwakilan dari berbagai instansi dan organisasi, seperti KPU Kabupaten Kudus, JPPA, JPUG, PKK, IWAPI, PWKI, Bhayangkari Polres Kudus, Gabungan Organisasi Wanita (GOW), Dharma Wanita, SMA 1 Jekulo, STIKES Muhammadiyah, SMA 1 Bae, SMK 1 Kudus, MAN 2 Kudus hingga para mahasiswa.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain