Kamis, 20 September 2018

Bakti sosial 5.000 paket sembako jelang bulan Ramadan

Tercatat 5.000 paket sembako dibagikan secara gratis kepada warga Plemahan dan bagi-bagi sembako ini terkait hari jadi KSP Sentosa Makmur Jawa Timur ke-17. Bakti sosial ini diselenggarakan di KSP Sentosa Makmur Desa Kayenlor, Kecamatan Plemahan, Kabupaten Kediri dan dihadiri Dandim Kediri Letkol Kav Dwi Agung sutrisno, Kepala Koperasi dan UKM Jawa Timur Dr Purnomohadi, Kepala Koperasi dan UKM Kediri Adi Suwignyo, Kepala BP3 Kabupaten Kediri Ir Sutrisno serta Danramil Plemahan Kapten Arh Ajir, Minggu (13/5).


“Niat dan itikad kami membagikan sembako gratis sebanyak 5.000 paket sembako dalam rangka hari jadi KSP Sentosa Makmur, untuk membantu meringankan beban masyarakat, khususnya warga Plemahan, sekaligus menyambut bulan suci Ramadan,” kata Buat Santoso selaku Ketua KSP Sentosa Makmur.


Sementara itu, Sutrisno menuturkan Koperasi adalah berazaskan gotong royong dan sosial bagi seluruh masyarakat. Semoga bermanfaat bagi masyarakat Plemahan pada khususnya dan Kediri pada umumnya.

REDAKSI-FaN

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Event