Senin, 20 Agustus 2018

Cegah terorisme, Polsek Palmerah bersama Koramil 03/GP dan masyarakat gelar apel gabungan

Polsek Palmerah bersama jajaran Koramil 03/Grogol Palmerah (GP) dan masyarakat melakukan apel gabungan dalam rangka antisipasi terorisme dan kamtibmas menjelang bulan suci Ramadhan 1439 H siang tadi di halaman Mapolsek Palmerah, Jalan Palmerah Barat, Kelurahan Palmerah, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat.


Kapolsek Palmerah Kompol Aryono, SH memimpin apel gabungan bersama Danramil 03/GP Kapten Inf. Jefriansen Sipayung, SE.


Dalam sambutannya, Kapolsek Palmerah Kompol Aryono, SH mengemukakan agar Polri & TNI bersama masyarakat  secara bersama-sama untuk senantiasa meningkatkan keamanan seraya mengikuti perkembangan pasca kerusuhan di Mako Brimob Kelapa Dua Depok Jawa Barat dan serangan teror bom bunuh diri di 3 (tiga) Gereja di Kota Surabaya, Jawa Timur yang terjadi pagi tadi (13/05/2018).


"Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Polsek palmerah dan anggota TNI dari Koramil 03/GP serta organisasi masyarakat yang telah hadir mengikuti apel gabungan dalam rangka mengantisipasi situasi yang berkembang saat ini dengan terjadinya aksi terorisme di Jawa Timur dan antisipasi kamtibmas nenjelang dan selama bulan suci ramadhan 1439 H", tandas Kapolsek Palmerah Kompol Aryono, SH.


Apel gabungan diikuti oleh Wakapolsek Palmerah AKP Tri Djoko Marsudi bersama seluruh jajaran Polsek Palmerah termasuk didalamnya ada Bhabinkamtibmas dan personil tertutup, personil Babinsa Koramil 03/GP beserta elemen masyarakat yang terdiri dari anggota Pokdarkamtibmas Citra Bhayangkara, Forkabi, Laskar Merah Putih dan anggota Pramuka Saka Bhayangkara.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa