Senin, 20 Agustus 2018

Bhabinkamtibmas Polsek Palmerah perketat keamanan gereja

Bhabinkamtibmas Polsek Palmerah melakukan pengamanan gereja secara ketat guna mengantisipasi gangguan aksi terorisme dan gangguan kamtibmas lainnya.

Seperti yang terlihat di Gereja Salvator, Jl. Aipda Karel Sasuit Tubun, Kelurahan Slipi, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat petang ini, Bhabinkamtibmas Kota Bambu Utara Aiptu Bambang Sis bersama Bhabinkamtibmas Slipi Aiptu Asep Permana dibantu dari Sat Intel Polres Metro Jakarta Barat AKP Wahyono, lima personil Brimob Detasemen Gegana, anggota intel Koramil 03/GP Serka Pramono serta Satpam internal Gereja Salvator.

Pengamanan petang ini juga untuk memberikan rasa aman kepada para jemaat Gereja Salvator yang melakukan misa rutin dari ancaman aksi terorisme.

Situasi keamanan Gereja Salvator dilaporkan sementara masih aman terkendali dan kondisif pada petang hari ini.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa