Sabtu, 26 Mei 2018

Jelang Ramadan, personel Lantamal VI bersih-bersih kantor

Jelang bulan suci Ramadan 1439H yang sebentar lagi akan tiba, personel Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Makassar melakukan pembersihan kantor dan lingkungan sekitar Markas Komando Lantamal VI, Selasa (15/5).

Personel Lantamal VI terlihat kompak membersihkan kantor di dalam maupun di luar kantor baik mengecat, membersihkan lumut dan debu tembok maupun memperbaiki bangunan yang rusak.

Menurut Dandenma Lantamal VI Letkol Marinir Gontri Nopel S.Pd,M.AP, masih ada kantor yang belum bersih. Menyambut datangnya bulan suci Ramadan ini, seluruh personel Lantamal VI membersihkan kantor, dia upayakan prajurit dan PNS Lantamal VI merasa nyaman saat dikantor selama Ramadan nanti.

Kegiatan bersih-bersih kantor ini telah berjalan dengan baik dalam menciptakan lingkungan kerja yang bersih dan sehat, ujar Dandenma Lantamal VI.
REDAKSI-DeN

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Ramadhan