Minggu, 23 September 2018

Ini pesan Venna Melinda di SMA PSM Plemahan Kediri

Dalam rangka penyerahan rehabilitasi ruang kelas dari Kementerian Pendidikan Nasional RI, anggota DPR RI Venna Melinda, mengunjungi SMA PSM Desa Kayen Lor Kecamatan Plemahan Kabupaten Kediri, dan kunjungan ini terkait masa reses anggota DPR RI. Penyerahan rehabilitasi ruang kelas ini juga dihadiri Kepala Sekolah SMA PSM Plemahan Drs.Suprayitno, Ketua Yayasan PSM H.M.Zaenal ,Danramil Plemahan Kapten Arh Ajir serta guru-guru SMA PSM Plemahan, Jumat (18/05).

“Ini suatu kebanggaan bagi kami, kususnya bagi warga Plemahan, karena hari ini yayasan kami mendapatkan bantuan Kementerian Pendidikan melalui ibu Venna Melinda. Terima kasih, mudah-mudahan ini berguna bagi anak didik kami dan bermnfaat dalam perkembangan di dunia pendidikan,” tutur H.M.Zaenal.

Masih dalam rangkaian sambutan, Drs.Suprayitno mengatakan ” Selamat datang kepada ibu Venna Melinda, terima kasih sebesar-besarnya atas kesempatan meluangkan waktunya ada ditengah-tengah kami. Anak didik kami memang mayoritas tinggal di desa, tetapi jiwanya semua anak kota.”

Didampingi para guru, Venna Melinda melihat langsung kondisi ruang per kelas dengan sedikit banyak mendapat penjelasan dari Drs.Suprayitno, baik fungsi ruang maupun kondisi bangunan saat ini. Selain itu, ditengah perjalanan mengitari areal sekolah, Venna Melinda juga mendapat penjelasan kondisi terkini proses belajar mengajar yang ada di sekolah tersebut.

“Saya sebagai anggota DPR RI ini, bukan hanya di Kediri saja, juga bukan di Blitar, bukan di Tulungagung, tetapi saya melaksanakan pengawasan diseluruh provinsi Jawa Timur. Saya berharap, dengan pengawasan ini, bisa mengurangi dan kalau bisa tidak ada lagi anak yang putus sekolah,” ujar Venna Melinda.

Terkait kedatangannya kali ini, ia menjelaskan bahwa tujuan bantuan ini supaya terpenuhinya ruang belajar bagi anak-anak kita di sektor pendidikan. Program ini menurutnya, setiap tahun selalu memberikan bantuan.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain