Rabu, 20 Juni 2018

Forkopimda Kediri buka puasa bersama di awal bulan Ramadan

Forkopimda Kediri beserta komponen masyarakat mengikuti silaturahmi sekaligus buka bersama yang diselenggarakan Polresta Kediri, dan acara yang diadakan di gedung Rupatama Mapolresta Kediri ini dihadiri Dandim Kediri Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno, Kepala Kemenag Kediri H M Zuhri, Ketua PCNU Kota Kediri KH Abu Bakar Abdul Jalil dan staf ahli Pemkot Kediri Heru Noeswantoro, Jumat (18/5).

Kasubag Humas Polresta kediri AKP Kamsudi, dalam acara buka bersama dan silahtutahmi juga memberikan santunan anak yatim Ar-Risallah, Bandar Lor. Kepedulian kepada 50 anak yatim piatu diberikan sesuatu yang bermanfaat, mengingat momen di bulan suci ini doa dari anak yatim sangat baik demi kelancaran dan keamanan Kota Kediri.

Sesuai surat edaran tanggal 9 Mei 2018 dan sesuai Perwali 14 Tahun 2017, ia menjelaskan terkait para pengusaha dan pengelola hiburan dapat ditaati bersama. Dicontohkan, seperti Kabupaten Kediri berbeda, di mana pada aturannya H-1 dan H+7, lalu di Kota Kediri diharapkan diikuti para pengusaha untuk mentaati aturan yang sudah diatur dalam Perwali.

“Tentang perkembangan isu di Kediri Kota tentang terorisme, mengajak bersama tokoh masyarakat dan masyarakat Kota Kediri untuk menjaga Kamtibmas. Kita terus tingkatkan untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban," sambungnya.
REDAKSI-FaN

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Event