Kamis, 21 Juni 2018

Jaga ketentraman di bulan Ramadan lewat patroli gabungan

Di masa seluruh umat Islam menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan ini, Kodim 0809/Kediri bersama Polresta Kediri melakukan patroli gabungan dengan menyasar ke lokasi-lokasi yang dianggap strategis dan vital, seperti kantor Telkom, kantor Pos Indonesia, kantor Bank Indonesia, kantor PLN dan PDAM serta titik-titik keramaian hingga tempat-tempat ibadah, Jumat (18/5).

Sebagaimana dituturkan Pasi Ops Kodim Kediri Kapten Kav Puguh Bintarto, patroli gabungan ini juga sangat erat kaitannya dengan aksi brutal para teroris diberbagai tempat, sekaligus memberikan rasa nyaman bagi umat Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan.

“Ini semua kita lakukan demi terwujudnya Kediri yang nyaman dan tentram, sekaligus mencegah terjadi aksi teror, apalagi saat ini kita memasuki bulan Ramadan,” ujarnya.
REDAKSI-FaN

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Ramadhan