Kamis, 21 Juni 2018

Pokdarkamtibmas Polsek Pancoran Mas, Depok tangkal tawuran

Senin (21/5) dinihari sekira pukul 03.00 WIB, Pokdarkamtibmas Polsek Pancoran Mas, Depok berhasil gagalkan aksi tawuran yang dilakukan oleh beberapa anak-anak tanggung dan remaja putus sekolah. Dari puluhan pelaku, enam pelaku berikut barang bukti sajam berhasil diamankan ke Polsek Pancoran Mas, Depok dari tiga lokasi penangkapan. Lokasi pertama di depan Komplek Marinir, Kel Rangkapan Jaya Baru, Panmas, Depok. Lokasi kedua di Gang H Suair, Kel Mampang, Panmas, Depok dan lokasi ketiga adalah di dalam perumahan Depok Jaya Agung, Kel Rangkapan Jaya, Panmas, Depok.

Ke-enam remaja tersebut adalah Reynaldi Wijaya (18) pengangguran, Adam (16) pelajar, Rizal (17) putus sekolah, Rahmad (16) putus sekolah, Wahyu (16) putus sekolah, dan Aditya (14) pelajar.

Barang bukti yang turut diamankan diantaranya adalah satu unit sepeda motor Yamaha Mio warna putih dengan nopol B 6717 PNZ, satu clurit (buatan kasar), satu gergaji es balok (buatan kasar) dan satu tali pecut.
REDAKSI-FaN

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa