Kamis, 21 Juni 2018

Gadis pengamen jalanan terpaksa berurusan dengan Polisi

TA (19) perempuan asal Jagakarsa, Jakarta Selatan yang berprofesi sebagai pengamen anak jalanan, Rabu dinihari (23/5) sekira pukul 01.00 WIB terpaksa diamankan oleh Pokdarkamtibmas Polsek Pancoran Mas Depok bersama warga Rt. 01 Rw. 09 Kelurahan Mampang, Pancoran Mas Depok.

TA kepergok saat masuk ke rumah orang dan hendak mencuri motor. Menurut pengakuan TA, dirinya diantar oleh seorang laki-laki warga Pengasinan, Sawangan Depok, yang baru saja dikenalnya disuruh untuk mengambil sepeda motor di salah satu rumah warga di Rt. 01 Rw 09. Namun saat akan melakukan pencurian motor, aksinya keburu kepergok warga dan anggota Pokdarkamtibmas Polsek Pancoran Mas Depok yang sedang melakukan patrol rutin di bulan Ramadan, begitu TA tertangkap, temen laki-laki yang menunggu di motor langsung kabur.
Dalam keadaan kepala yang sudah di botakin, TA harus menjalani pemeriksaan guna menyelidiki siapa teman laki-laki TA. Kepalanya yang botak bukan dicukur oleh warga, melainkan oleh para anak-anak punk, saat dia terlelap tidur. Kasus dugaan percobaan pencurian ini ditangani oleh Polsek Pancoran Mas Depok.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa