Sabtu, 18 Agustus 2018

Danlantamal VI terima kunjungan kerja Tim Sesko TNI

Makassar, Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono S.H, M.Tr (Han) menerima kunjungan kerja tim Sekolah Staf dan Komando (Sesko) TNI bertempat di ruang kerja Danlantamal VI Makassar, Rabu (23/5/2018).

Dalam sambutannya, Danlantamal VI menyambut baik kedatangan tim Sesko TNI yang menjadikan Lantamal VI Makassar, sebagai salah satu tempat untuk melaksanakan kuliah kerja bagi perwira TNI.

“Selaku Danlantamal VI, dengan senang hati menyambut baik gagasan dari pihak Sesko TNI, untuk menjadikan Lantamal VI sebagai salah satu tempat kuliah kerja dalam negeri bagi perwira TNI,” kata Danlantamal VI.

Sementara itu, ketua tim dari Sesko TNI yang dipimpin langsung Direktur Akademik Sesko TNI Brigjen TNI Zainal Arifin S.Sos, M.M mengatakan, "Tujuan kemari untuk studi kelayakan menjadikan Lantamal VI Makassar sebagai salah satu tempat untuk kuliah kerja dalam Negeri/Pertahanan Wilayah bagi perwira siswa pendidikan reguler XLV Sesko TNI tahun 2018 pada bulan September 2018 mendatang".

Tujuan awal datang ke Lantamal VI adalah untuk memperoleh data awal dan informasi kelayakan wilayah Makassar khususnya komponen sumber daya nasional dan pengembangannya untuk kepentingan pertahanan negara, lanjut Ketua Tim Sesko TNI.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut, Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman M.Tr (Han), ketua tim dari Irjenal Kolonel Laut (S) Ikhwan, dan para Asisten Danlantamal VI.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa