Minggu, 19 Agustus 2018

Peserta Diklatpim Tingkat II LAN Makassar kunjungan ke Lantamal VI

Sebanyak 60 peserta Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan (Diklatpim) Tingkat II angkatan XIII tahun 2018 Lembaga Administrasi Negara (LAN) Makassar bagi pejabat atau Aparatur Sipil Negara yang berasal dari beberapa Provinsi di Indonesia melaksanakan kunjungan (visitasi) ke Markas Komando Pangkalan Utama TNI AL VI (Mako Lantamal VI) Makassar, Jumat (25/5).

Danlantamal VI Makassar Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono S.H, M.Tr (Han) yang diwakili Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman M.Tr (Han) menerima langsung rombongan peserta Diklatpim II LAN Makassar bertempat di ruang rapat Bontomarannu Lantamal VI.

Dalam kunjungan peserta Diklatpim Tingkat II ke Lantamal VI tersebut Wadan Lantamal VI memberikan paparan mengenai integritas dan wawasan kebangsaan serta tugas pokok TNI Angkatan Laut khususnya Lantamal VI Makassar dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab.

Kunjungan diakhiri dengan peninjauan dermaga layang Lantamal VI, KAL (Kapal Angkatan Laut) yang sedang sandar dan foto bersama.
REDAKSI-FaN

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Pendidikan