Sabtu, 18 Agustus 2018

Razia takjil dekatkan Polisi dan masyarakat

Sebagai bentuk kepedulian personel Polres Tarakan untuk lebih dekat dengan masayarakat, Polres Tarakan menggelar razia takjil di depan Mako Polres Tarakan. Uniknya lagi, dalam razia ini para pengendara bukannya ditilang, melainkan mendapatkan takjil gratis yang telah disiapkan sebelumnya.

Kegiatan yang diberi nama razia takjil ini, bertujuan untuk melakukan pendekatan anggota Polri khusunya Polres Tarakan kepada masayarakat. Disamping itu, guna menjaga ketertiban dan kemanan dalam dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadan di Tarakan.

Tidak hanya itu, petugas Polres Tarakan juga memberikan edukasi, terkait bagaimana berkendara yang baik dan benar kepada pengendara yang terjaring dalam razia takjil. Sambil memberikan pemahaman, petugas lainnya membagi-bagikan takjil untuk berbuka puasa yang sebelumnya telah dipersiapkan.
REDAKSI-FaN

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Ramadhan