Sabtu, 18 Agustus 2018

50 anak yatim nikmati belanja gratis

PKPU Jawa Tengah selenggarakan acara belanja bareng anak yatim di Transmart Setia Budi, Semarang. Sebanyak 50 anak yatim yang dipilih dari luar panti dan yayasan diberikan voucher untuk berbelanja sesuai dengan kebutuhan. Melalui cara tersebut selain mereka bisa memilih hal yang dibutuhkan juga dapat melatih management uang belanja.

"Setiap anak yatim diberikan voucher seharga Rp230.000 untuk berbelanja sesuai dengan kebutuhan, hal ini mengajarkan bagaimana mereka memanagement uang yang ada untuk memenuhi apa yang dibutuhkan," jelas Miftakhul Surur, perwakilan dari PKPU Jawa Tengah.

Mengambil tema infinity happiness adalah bahwa menjadi superhero bisa dilakukan secara sederhana yaitu dengan membantu sesama sesuai dengan kemampuan. Dan tema tersebut disuguhkan dengan cerita dongeng oleh Kak Hanin. Serta dilanjutkan buka bersama.

Acara belanja bareng anak yatim tidak hanya diselenggarakan di Semarang, pada Jumat (25/5) serentak dilakukan PKPU seluruh Indonesia.
REDAKSI-FaN

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Ramadhan