Minggu, 19 Agustus 2018

STAIP gelar Turnamen Futsal Pelajar se-ekskaresidenan Pati

Sekolah Tinggi Agama Islam Pati (STAIP) menggelar Turnamen Futsal Pelajar se-ekskaresidenan di Gelanggang Olah Raga (GOR) Pesantenan Pati.
Acara dengan tema “Ngeraketake Balung Pisah” itu dibuka oleh Yusuf Fatoni selaku Ketua STAIP. Acara berlangsung pada 12 sampai 13 Mei 2018 dan diikuti oleh 29 tim dari SMA/MA/SMK yang berasal dari Pati, Kudus, dan Jepara.

Gelar juara 1 berhasil diraih oleh SMA Negeri 01 Tahunan Jepara , juara 2 diraih oleh SMK Negeri 02 Pati, dan untuk gelar juara 3 bersama diraih oleh MA Abadiyah dan SMA 01 Donorojo Jepara.

Dan tidak ketinggalan MAN 01 Pati yang berhasil meraih gelar sebagai supporter terbaik. Bagi peserta yang meraih gelar juara mendapatkan piala, sertifikat, bingkisan, serta uang binaan sebagai bentuk hadiah.

Ketua Panitia Agus Ulin Nuha menjelaskan, acara futsal itu adalah acara rutinan dari STAIP yang ke-5 dan biasanya setelah Turamen Futsal Antar Pelajar akan ada Turnamen Futsal Umum.
REDAKSI-FaN

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Event