Minggu, 19 Agustus 2018

PKM UMK yang lolos naik tajam

Pada 2018 ini, proposal Program Kegiatan Mahasiswa (PKM) yang diajukan kepada Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (Dikti) kian banyak yang lolos. Dari yang rata-rata biasanya antara 10–12 proposal, tahun ini ada 21 proposal yang diterima.

Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Rochmad Winarso ST. MT. bersyukur atas raihan dan pencapaian yang menggembirakan itu. Baik untuk kegiatan PKM Kewirausahaan, PKM Penelitian Eksakta, PKM Karsa Cipta, PKM Penerapan Teknologi, PKM Kewirausahaan, hingga PKM Pengabdian kepada Masyarakat, semakin baik dan menggembirakan.

Dia pun berharap, pada tahun-tahun mendatang jumlah PKM yang lolos di Dikti akan semakin lebih banyak lagi. Sembari mengapresiasi para mahasiswa yang telah tekun belajar dalam upaya meningkatkan kapasitas intelektual dan kreativitasnya, juga kepada para dosen pembimbing.

Untuk meningkatkan raihan proposal PKM di tahun-tahun berikutnya, ia berjanji akan meningkatkan pendampingan, baik untuk mahasiswa maupun dosen pembimbing, yakni dengan menggelar workshop penyusunan proposal, pelatihan teknik presentasi, hingga menggelar pelatihan penulisan karya ilmiah bagi mahasiswa yang telah lolos dalam PKM.
REDAKSI-ank

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Pendidikan