Jumat, 21 September 2018

Kapolsek Palmerah santuni anak yatim wujud rasa syukur dan peduli

Dalam rangka meningkatkan ibadah di bulan Ramadan 1439 H yang penuh berkah ini, Kapolsek Palmerah Kompol Aryono SH, melaksanakan kegiatan santunan anak yatim di Masjid Baiturahman, Jl. Letjen S.Parman, Kelurahan Slipi, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Kamis (07/06/2018).

Sebagai wujud rasa syukur dan kepedulian terhadap sesama, Kapolsek Palmerah bersama para anggota menyantuni 40 anak yatim yang berdomisili di sekitar Masjid Baiturahman.

"Alhamdulillah kami melakukan kegiatan santunan anak yatim ini semata-mata sebagai bentuk rasa syukur dan meningkatkan amal ibadah sebagai kaum muslim di bulan Ramadan yang penuh barokah ini", tandas Kapolsek Palmerah.

Tampak terlihat para anak yatim begitu antusias dan menunjukkan raut wajah bahagia.

Dalam acara santunan ini dihadirkan pula tausyiah agama dari penceramah Ustadz Sulaiman yang juga sekaligus memimpin doa bersama.

"Insyaallah ini adalah perwujudan dari semangat fastabiqul khoirot, yaitu berlomba-lomba dalam melakukan kebaikan dan mudah-mudahan Kapolsek Palmerah dan seluruh jajarannya senantiasa mendapatkan keberkahan dan perlindungan dari Allah SWT, aamiin yaa robbal 'alaamiin", imbuh Ustadz Sulaiman yang diamini oleh seluruh personil Polsek Palmerah dan anak yatim.

Dalam kesempatan santunan ini turut dihadiri Bhabinkamtibmas Slipi Aiptu Asep Permana, RT dan tokoh masyarakat sekitar Masjid Baiturohman.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Kemanusiaan