Kamis, 21 Juni 2018

Danlantamal VI terjunkan tim SAR untuk evakuasi korban kapal tenggelam KM Arista

Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Makassar menurunkan tim evakuasi korban kapal tenggelam KM Arista di perairan Makassar, Rabu (13/6) siang.

Setelah mendengar laporan bahwa ada kapal penumpang yang tenggelam, Asops Danlantamal VI Kolonel Laut (P) Musleh Yadi mengatakan Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono langsung memerintahkan jajarannya untuk melaksanakan bantuan SAR terhadap para korban kapal penumpang ini.

Tim Lantamal VI Makassar dibantu tim dari Basarnas, Polair dan masyarakat nelayan sudah turun ke perairan Pulau Gusung dan sekitarnya untuk membantu mencari korban, melakukan evakuasi, dan sekaligus mendata, lanjut Asops Danlantamal VI.
REDAKSI-ank

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Kecelakaan