Rabu, 18 Juli 2018

Dandim 1402/Polmas bersama Kapolres Polman dampingi Pjs Bupati melepas pawai Takbiran

Komandan Kodim 1402/Polmas Letkol Arh Dedi Setia Arianto bersama Kapolres Polman AKBP Muhammad Rifai mendampingi Pjs Bupati Polman Amujib, secara resmi melepas pawai takbiran hari raya Idul Fitri 1439 H, Yang di ikuti empat kecamatan di Kabupaten Polman yakni Kecamatan Polewali, Anreapi, Binuang dan Matakali Serta 15 kendaraan hias, Kamis (14/06) malam.

Dandim 1402 Polman Letkol Arh Dedi Setia Arianto, dalam sambutanya, mengatakan Ini adalah suatu bentuk kebahagian untuk menyongsong hari-hari yang lebih baik lagi. "Saya berpesan agar para peserta berhati-hati dalam melaksanakan kegiatan ini, jangan saling mendahului dan ikuti aturan yang telah dibuat oleh pihak panitia,"Ucap Dandim.

Sementara itu Kapolres mengatakan, kepada seluruh personil agar dapat melaksanakan tugasnya secara maksimal dengan penuh keikhlasan dan tanggung jawab demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif. "Dari depan kita akan melakukan pengawalan begitu pula yang dibelakang kita kawal. Mohon maaf kendaraan Roda 2 dilarang untuk ikut takbir keliling. Saya berharap kegiatan ini lebih tertib aman dan lancar,"Kata Kapolres.

Seluruh personil yang melaksanakan pengamanan lalu lintas disebar di seluruh titik vital yang menjadi rute lintasan para peserta pawai takbiran.
“Mari kita berikan pelayanan terbaik kita kepada masyarakat dengan memberikan rasa aman dan nyaman khususnya kepada peserta takbir keliling, hingga acara selesai,”Ungkap Kapolres AKBP Muhammad Rifai.

Ditempat yang sama Pjs Bupati Polman Drs Amujib, mengucapkan terima kasih saya kepada pihak panitia yang telah mendesain kegiatan ini sehingga terlihat lebih semarak dari tahun-tahun sebelumnya. Menjadi perhatian kita semua sehingga malam takbir keliling ini dapat terlaksana dengan baik.
"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh komponen yang ada di Kabupaten Polman karena selama melaksanakan ibadah puasa situasi di kabupaten Polman kondusif,"Ungkap Amujib (Zik)
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa