Minggu, 23 September 2018

Polsek Pancoran Mas Depok berikan penghargaan terhadap dua anggota Pokdarkamtibmas

Jumat (15/6) di penghujung Ramadan, Kapolsek Pancoran Mas Depok, Kompol Roni Agus Wowor, Amd, berikan penghargaan kepada dua anggota Pokdarkamtibmas Sektor Pancoran Mas Depok.

Penghargaan ini diberikan karena dua anggota tersebut telah berhasil ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukumnya, demikian Kapolsek menuturkan. Ditambahkan pula, selama bulan Ramadan kemarin memang sempat terjadi gejolak kerawanan berupa tawuran antar anak anak muda, namun anggota Pokdarkamtibmas berhasil mencegah tawuran tersebut hingga tidak ada korban jiwa.

Penghargaan berupa Piagam ini diberikan kepada Sulaiman yang akrab dipanggil kang Ule dari Subsektor Kelurahan Mampang dan Ancha Hasbullah dari Subsektor Kelurahan Rangkapan Jaya.

Di sela-sela apel menghadapi Ops Ketupat Jaya 2018 yang diadakan di halaman Kecamatan Pancoran Mas Depok, yang diikuti oleh tiga pilar, Pemerintah Daerah kota Depok, Koramil dan Polsek Pancoran Mas Depok, turut hadir pula FKPPI dan anggota Pokdarkamtibmas dari 11 subsektor di wilayah hukum Polsek Pancoran Mas Depok.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa