Kamis, 20 September 2018

Warga Negara Papua New Guinea disantuni Jasa Raharja

Jayapura 13 Juni 2018 telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan satu orang meninggal dunia dan setelah dicek ternyata korban warga negara PNG.

Dengan team yang dipimpin Kabag Ops, Jasa Raharja Papua Yoga Mambrasar tim bergerak cepat dengan berkordunasi dengan Sat Lantas Polres Jayapura, Konsulat PNG di Jayapura akhirnya tim pelayanan jasa raharja papua dapat melengkapi dokumen ahliwaris korban MD.

Dan pada H-1 tgl 14.06.2018 AM. Tawil sebagai kepala cabang jasa raharja bersama Konsulat PNG dan Kepala PLBN Skouw An Numberi Santunan Jasa Raharja dapat diayarkan secara non tunai atau lewat transfer bank.

Bagi jasa raharja utama dalam perlindungan prima dalam pelayanan adalah hal yang utama yang dibarengi dengan Konsep Pelayanan Jasa Raharja yaitu PRIME.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain