Minggu, 23 September 2018

Potret H+3 Idul Fitri, sinergitas Polsek Palmerah dan Koramil 03/GP

Tepat di hari ketiga pasca Lebaran Idul Fitri 1439 H, Polsek Palmerah bersinergi dengan Koramil 03/GP masih terus melakukan pemantauan perkembangan situasi wilayah dan pemantauan arus balik di Pos Pengamanan Operasi (Pos Pam Ops) Ketupat Jaya 2018, di bawah kolong jembatan Fly Over Slipi, Jalan Letjen S. Parman, Kecamatan Palmerah Jakarta Barat yang berbatasan langsung dengan Wilayah Jakarta Pusat.

Tampak terlihat Kapolsek Palmerah Kompol Aryono, SH yang didampingi Iptu Sularno, Iptu H. Bintoro, Aiptu Sudjarwo, Aiptu Suyatno, Aiptu Wiyono & Bripka Nazarudin kompak dan bersinergi bersama Danramil 03/GP Kapten Inf. Jefriansen Sipayung, SE yang didampingi Babinsa Koramil 03/GP Serda Ade Syafrudin, Serda Supriyanto dan anggota Mitra Jaya Koramil 03/GP Drs. Suhendra Widjojo melaksanakan pemantauan arus balik dan pemantauan perkembangan Situasi wilayah.

Kapolsek Palmerah mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasi atas sinergitas yang telah diberikan Danramil 03/GP pada H+3 ini.

"Kami patut bersyukur dan apresiasi atas sinergitas yang telah ditujukan Danramil 03/GP beserta jajaran Koramil 03/GP, semoga kita senantiasa selalu diberikan kesehatan wal'afiat dalam bertugas," tegas Kapolsek Palmerah Kompol Aryono, SH.

Dalam pemantauan arus balik dan situasi wilayah H+3 terlihat arus lalu lintas masih lancar, aman dan kondusif.

"Kami melakukan sinergi dengan pihak Polsek Palmerah dan juga Polsek lainnya dalam rangka memantau arus balik dan situasi wilayah," tandas Danramil 03/G Kapten Inf. Jefriansen Sipayung, SE yang meliputi 2 wilayah Kecamatan di bawah teritorial Koramil 03/GP yaitu Kecamatan Palmerah dan Kecamatan Grogol Petamburan.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain