Senin, 16 Juli 2018

Kowal Lantamal VI ikut amankan open house Wapres JK

Ada yang berbeda dari penampilan Korps Wanita TNI AL (Kowal) Lantamal VI di acara open house wakil presiden Jusuf Kalla (JK) tahun ini. Sejumlah Pasukan Kowal Lantamal VI Pengamanan mengenakan baju bebas rapih (Nonformal) yang tidak biasa mereka kenakan dalam acara-acara resmi. Penampilan Kowal yang elegan ini tampak di kediaman Wapres JK Jalan Haji Bau, Makassar saat terlibat sebagai pengamanan open house Wapres JK, Minggu (17/6).

Baju kemeja dengan corak yang beragam tapi modis layaknya seperti masyarakat umum tampil sporty dan elegan.

Sertu Hadinah salah satu Kowal Lantamal VI yang terlibat pengamanan open house Wapres JK mengatakan ini merupakan tugas khusus dan dengan berbaju bebas rapih ini membuat dia mudah menyatu dengan masyarakat lebih elegan sehingga mudah berbaur dengan berbagai macam lapisan masyarakat yang datang di open house Wapres JK.

Selain pengamanan open house Wapres JK Lantamal VI juga melaksanakan pengaman rute termasuk pengamanan sektor laut.
REDAKSI-FaN

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain