Minggu, 23 September 2018

Pastikan wilayah aman, Kapolsek Palmerah gencar pantau arus balik Lebaran

Dalam rangka mengantisipasi arus balik lebaran Idul Fitri 1439 H, Kapolsek Palmerah Kompol Aryono, SH, melakukan pengecekan pos pengamanan arus balik mudik lebaran 2018 di wilayah hukum Polsek Palmerah, Rabu (20/06).

Pengecekan pos pengamanan di mulai dari Pos Pengamanan Ops Ketupat Jaya 2018, di TL Slipi Jl. Letjen S. Parman dan Pos Taktis Exit Tol Slipi Jaya, Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat.

Dari hasil pengecekan Kapolsek Palmerah menjelaskan bahwa secara umum situasi wilayah hukum Polsek Palmerah kondusif.

"Secara keseluruhan wilayah Poksek Palmerah alhamdulillah aman terkendali, pantauan arus lalu lintas arus balik mudik di pos pengamanan masih terlihat sepi, untuk aktivitas warga masyarakat sekitar terpantau aman dan kondusif", tegas Kapolsek Palmerah.

Bahkan seluruh petugas pos keamanan baik Pos Pam Ops Ketupat Jaya dan Pos Taktis senantiasa menghimbau kepada seluruh warga masyarakat, pengemudi angkutan umum, kendaraan pribadi dan pengendara sepeda motor yang sedang dalam perjalanan, agar tetap berhati hati dan mengutamakan keselamatan selama berkendaraan, patuhi peraturan lalu lintas agar tiba selamat sampai tujuan.
REDAKSI-FaN

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa