Senin, 16 Juli 2018

Danlantamal VI apresiasi personel Lantamal VI melaksanakan libur hari raya dengan aman

Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono, S.H., M. Tr (Han) mengapresiasi seluruh personel dalam melaksanakan libur hari raya Idul Fitri 1439 H/2019 M kemarin dengan aman.

Hal ini diungkapkan oleh Danlantamal VI pada saat memberi arahan pada Apel Khusus hari perdana sekaligus pengecekan kehadiran personel, Kamis (21/06) setelah cuti bersama dari tanggal 11 Juni hingga 20 Juni 2018.

Pada awal sambutannya, Danlantamal VI menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin kepada seluruh personel Lantamal VI dan meminta agar momentum ini dijadikan sebagai pemacu semangat untuk kembali bekerja melaksanakan tugas, setelah berkumpul kembali dengan keluarga saat merayakan Lebaran Idul Fitri lalu.

“Sampai dengan saat ini, saya belum mendengar adanya laporan insiden kecelakaan yang berkaitan dengan personel Lantamal VI, syukur alhamdulillah karena pelaksanaan cuti ini berjalan dengan baik dan aman," ujar Danlantamal VI.

Danlantamal VI juga mengharapkan setelah pelaksanaan cuti bersama ini, para personel Lantamal VI tetap melaksanakan tugas dan tanggung jawab serta meningkatkan profesionalisme sebagai personel Lantamal VI.

Hadir dalam apel khusus ini, Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman, M. Tr (Han), para Asisten Danlantamal VI, Kafasharkan Makassar, Danyonmarhanlan VI dan para Kadis serta Kasatker Lantamal VI.
REDAKSI-FaN

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa