Rabu, 18 Juli 2018

Penumpang arus balik Lebaran H+7 di Terminal Kalideres Meningkat

Arus balik mudik lebaran pada H+7 di Terminal Kalideres Jakarta Barat, Sabtu (23/6), kembali terlihat meningkat.

Salah seorang penumpang arus balik mudik lebaran yang melalui terminal tersebut, Irma mengatakan, Ia bersama keluarganya memilih balik ke Jakarta dari wilayah Jawa Tengah pada H+7, untuk menghindari terjadinya kemacetan arus kendaraan.

Kepala Terminal Kalideres Jakarta Barat, Revi Zulkarnaen mengatakan, sejak H+6 jumlah penumpang yang datang mencapai 7118 orang. Sementara pada H+7 terjadi pula peningkatan arus balik dengan jumlah penumpang mencapai 6.627.

“Sejak dinihari hingga tadi pagi hingga pukul 07.00 WIB, terlihat kembali lonjakan arus balik mudik lebaran yang datang melalui terminal Kalideres,” tandas Revi.

Sedangkan total keseluruhan arus balik mudik lebaran yang datang melalui terminal Kalideres Jakarta Barat,pada H+1 hingga H+7, lanjut Revi, jumlah penumpang yang melalui terminal mencapai 41.042 dan jumlah kendaraan yang datang sebanyak 2.097.
REDAKSI-FaN

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Pengumuman