Minggu, 19 Agustus 2018

Mahasiswa UMK ikuti forum internasional di Singapore

Dua mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (Prodi PBI) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muria Kudus (UMK), yakni Asrofin (24) dan Annisa Mifthania (20) akan mengikuti Diversity Inclusion You yang diselenggarakan oleh Passage To ASEAN (P2A).

Acara tersebut akan dilangsungkan di Temasek Polytechnic, Singapore pada 3-7 Juli mendatang. Ini merupakan program pertukaran budaya antara mahasiswa-mahasiswa dari perguruan tinggi anggota P2A.

Asrofin didampingi Annisa Mifthania, Jumat (29/6), mengatakan, beragam kegiatan akan dilakukan dalam Diversity Inclusion You, yang diikuti oleh sekitar 50 peserta dari berbagai negara, termasuk dari berbagai perguruan tinggi dari Indonesia.

Suparnyo, Rektor UMK, berpesan agar dua mahasiswa dari kampus yang dipimpinnya, menggunakan kesempatan mengikuti forum internasional sebaik mungkin, baik untuk memperluas relasi (jaringan) maupun ilmu (wawasan).
REDAKSI-FaN

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Pendidikan