Minggu, 19 Agustus 2018

Atlet disabilitas raih medali emas Test Event Asian Para Games

Menjadi disabilitas bukan penghalang untuk berprestasi. Itu yang menjadi keyakinan dari anak-anak disabilitas binaan Panti Sosial Bina Netra Rungu Wicara Cahaya Bathin milik Dinas Sosial DKI Jakarta.

Sebanyak 2 emas, 2 perak, dan 1 perunggu berhasil disabet oleh anak binaan panti yang menjadi atlet dalam kejuaraan renang disabilitas dalam ajang menyemarakkan Test Event Asian Para Games 2018 untuk mewakili DKI Jakarta.

"Kami ucapkan selamat kepada anak-anak serta apresiasi yang setinggi-tingginya karena berhasil membawa medali mewakili DKI Jakarta," ujar Mukhlisin Kepala Panti Sosial Bina Netra Rungu Wicara Cahaya Bathin, saat dihubungi pada Senin (2/7).

Mereka yang juara antara lain Fajar Tri Hadi untuk kategori 100 meter gaya dada dan Firstania Kayla Amir untuk kategori 400 meter gaya bebas, mereka berdua berhasil menyabet medali emas.

Fajar dan Kayla juga menyabet medali perak di kategori lainnya. Fajar mendapat perak di kategori 100 meter gaya bebas sedangkan Kayla di kategori 100 meter gaya bebas. Kemudian perunggu berhasil disabet oleh Fajar juga namun di kategori 400 meter gaya bebas.
REDAKSI-FaN

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Olahraga