Minggu, 19 Agustus 2018

Camat Palmerah matangkan persiapan pawai Obor Asian Games 2018

Camat Palmerah Zeri Ronazy memimpin Rapat Rutin Mingguan Tingkat Kecamatan Palmerah pada Senin (02/07).

Salah satu poin dalam rapat tersebut yakni Camat Palmerah fokus untuk mematangkan persiapan kegiatan Festival Jelang Replika Obor yang akan digelar serentak pada Minggu (08/07).

"Kami fokus demi suksesnya kegiatan pawai replika obor Asian Games 2018 yang akan dilaksanakan pada hari Minggu nanti," tegas Camat Palmerah Zeri Ronazy, SH, MM. Pem seraya meminta Kasatlak Pemuda & Olahraga Kecamatan Palmerah untuk mempresentasikan progress dan perkembangan persiapan kegiatan Festival Jelang Replika Obor Asian Games 2018.

"Berdasarkan hasil survey rute Festival Jelang Replika Obor Asian Games 2018 di Kecamatan Palmerah yang telah Kami lakukan Jum'at lalu, Kami telah menyiapkan beberapa hal terkait persiapan acara tersebut dengan menyinkronisasi jalur rute antar Kelurahan dengan Kelurahan se Kecamatan Palmerah," ungkap Kasatlak Pemuda & Olahraga Kecamatan Palmerah Drs. H. Erfizar Rakun Hasibuan, M.Pd.

Dalam rapat rutin Mingguan ini dihadiri Sekcam Palmerah Bambang Sutarno, Kasatpol PP Feisol Fanani, Kasatpel Dishub Kosidin, Lurah Slipi Harfinowin, Lurah Jati Pulo Ari Kurnia, Lurah Kota Bambu Utara Ina Ariyani, Lurah Kota Bambu Selatan Muhadi, Lurah Palmerah Muchamad Ilham, Lurah Kemanggisan Amperiyani, Kasatlak PTSP, Kasatlak Damkar, Kepala Puskesmas Kecamatan, para Kasie Internal, para Kasatpel, para Kasubbag dan staf.

"Kami akan melakukan pembagian kerja dan koordinasi dengan Muspika 3 Pilar, antar sektoral terkait yakni Dishub, Satpol PP, Dinkes dan Ambulance Gawat Darurat (AGD), Komunitas Masyarakat se Kecamatan Palmerah, UMKM serta Ok Oce," tambah Erfizar Rakun.

Dalam rapat tersebut Camat Palmerah telah merencanakan Gladi Bersih Festival Jelang Obor Asian Games 2018 pada hari Jum'at Lusa (06/07) yang diawali dengan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) bersama.

"Gladi Bersih akan dimulai pada jam 07.00 WIB hingga selesai. Serta menghimpun berbagai persiapan pendukung kegiatan Festival Replika Obor Jelang Asian Games 18 Tahun 2018," pungkas Camat Palmerah Zeri Ronazy

"Sampai dengan saat Gladi Bersih Para Lurah se-Kecamatan Palmerah terus mematangkan rencana Festival Jelang Replika Obor Asian Games di wilayahnya masing-masing termasuk mengondisikan rekayasa lalu lintas yang akan dilalui kegiatan ini nantinya," tutup Camat Palmerah.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Event