Minggu, 19 Agustus 2018

Peringati HUT ke-68 Tahun 2018, Lantamal VI gelar olahraga bersama

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahunnya yang ke-68 tahun 2018, Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) menggelar olah raga bersama bertempat di GOR Chandrasa Mako Lantamal VI, Selasa (03/07).

Olahraga bersama dalam rangka HUT Lantamal VI yang jatuh pada setiap tanggal 1 Juli ini diikuti oleh seluruh personel baik Militer dan PNS Lantamal VI serta prajurit Yonmarhanlan VI dan dihadiri Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dwi Sulasono, S.H., M. Tr (Han), Wadan Lantamal VI, para Asisten Danlantamal VI, Kafasharkan Makassar, Dansatrol Lantamal VI, Danyonmarhanlan VI, Kadis/Kasatker Lantamal VI, serta Ketua dan para pegurus Korcab VI Jalasenastri Daerah Armada II.

Kegiatan diawali dengan senam pemanasan dan peregangan kemudian dilanjutkan dengan senam aerobik yang dipandu dengan instruktur senam. Tampak para peserta olahraga bersama semangat dalam mengikuti kegiatan ini.

Dalam sambutannya, Danlantamal VI menyampaikan olahraga bersama ini bertujuan untuk menciptakan suasana kebersamaan dan kegembiraan dalam diri para personel beserta keluarga masing-masing, serta yang paling penting dalam memperingati hari kelahiran bukanlah kemeriahan, melainkan agar bersama-sama mengevaluasi apa saja yang telah dikerjakan sampai hari ini dan berbuat lebih baik dengan penuh semangat serta harapan bahwa hari esok harus lebih baik daripada hari ini.

“Oleh karena itu, saya mengajak saudara-saudara sekalian agar tetap memelihara serta menjalin komunikasi yang harmonis dan positif dalam upaya meningkatkan rasa kebersamaan diantara kita semua, karena kebersamaan dan soliditas adalah motor penggerak dalam melaksanakan tugas-tugas negara yang diamanahkan kepada kita," lanjut Danlantamal VI.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Olahraga