Senin, 16 Juli 2018

Karang Taruna harus proaktif dalam membangun desa

Salatiga_Program TMMD tidak lepas dari keikutsertaan elemen masyarakat guna tercapainya suatu kegiatan yang di selenggarakan oleh satgas TMMD Reg 102, Kamis (05/07).

Salah satunya adalah Karang taruna Desa Bonomerto. Dalam kesempatan yang baik ini satgas pra TMMD Reg ke 102 atas nama Serma Bagio berbincang dengan saudara Afif(28) sebagai ketua karang taruna Desa Bonomerto di sela-sela pertemuan Karang Taruna di balai pertemuan Desa Bonomerto.

Mas Afif akan mendukung dan membantu untuk menyukseskan program TMMD karena kegiatan ini sangat baik sekali demi kemajuan Desa Bonomerto dan warganya.

Karena selama ini karang tauna di desanya kurang adanya kegiatan yang dilakukan untuk kemajuan dan belum terlaksananya program program yang sudah di rencanakan akan tetapi tidak dan belum berjalan.

Dengan adanya kegiatan program TMMD ini menjadikan semangat untuk melaksanakan kegiatan karang taruna bisa berjalan. "Pokonya Bapak Satgas TMMD jangan khawatir kami selalu siap," tandas Mas Afif.

Kegotong-royong inilah yang kita harapkan demi mencapai kesejahteraan masyarakat yang adil dan makmur, khususnya Desa Bonomerto.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain