Minggu, 23 September 2018

TNI dan warga gotong royong persiapan pembukaan TMMD ke-102

Salatiga - Persiapan terus dimatangkan dan disiapkan dalam rangka pembukaan TMMD ke-102 yang akan dilaksanakan di Desa Bonomerto, Kecamatan Suruh. Personel Satgas TMMD bersama para warga bergotong membersihkan lapangan dan meratakan lapangan Desa Bonomerto. Kebersamaan begitu terlihat antara warga dan anggota TNI.

Komandan Koramil 08 Suruh Kapten Inf Tarimo selaku komandan SSK satuan tugas TMMD menyapaikan, "Inilah yang selalu diharapkan oleh komando atas agar selalu dijaga kemanunggalan TNI dan rakyat, dengan kita melaksanakan gotong royong akan terjalin kedamaian yang erat dan akan timbul kebersamaan yang mendalam.

Danramil juga mengharapkan selama pelaksanaan TMMD agar TNI dan warga harus selalu menjaga sinergitas, manunggal dan solid sehingga sasaran yang sudah ditentukan bisa 100% berhasil dan bermanfaat bagi Warga masyarakat desa Bonomerto. (HD/MK)
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lingkungan