Senin, 16 Juli 2018

Umbul-umbul merah putih semarakkan TMMD di Desa Bonomerto

Salatiga - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 2018 siap dibuka 10 Juli mendatang. Pada Jumat (6/7/2018) pagi hari ini, anggota Kodim/Salatiga bersama warga Bonomerto menyambut program TMMD dengan pemasangan bendera dan umbul umbul merah putih. Kegiatan ini dipimpin Pelda Lintang.

“Dengan bendera ini semoga bisa menggugah jiwa nasionalisme masyarakat, terutama generasi muda,” ujarnya.

Dikatakan, generasi muda sebagai tulang punggung bangsa bertugas melanjutkan dan mengisi kemerdekaan dengan berbagai kegiatan positif. Termasuk ikut menyukseskan TMMD.

Semarak pembukaan TMMD mulai terasa di wilayah Bonomerto. Selain bendera dan umbul-umbul penghias kampung, warga bersama-sama kerja bakti membersihkan lingkungan. “Ratusan umbul umbul merah putih membuat wilayah Bonomerto lebih meriah dan terlihat estetik,” ungkap Romdhon (28 th) pemuda Kampung Gambiran.

Ketua RT, Jumadi (54 th) mengaku baru kali ini ada umbul-umbul merah putih di sepanjang jalan Bonomerto sehingga Desa tersebut menjadi sorotan publik.

Kades Desa Bonomerto mengakui, saat ini masih banyak rumah warga yang kumuh dan sama sekali belum tersentuh perbaikan dan rehabilitasi melalui program TMMD.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa