Rabu, 18 Juli 2018

`Teori Ancaman Tiongkok` yang direkayasa oleh AS

Yang Disebut dengan “Agresi Ekonomi” Adalah Pergesekan Perdagangan Tiongkok-Amerika kini sedang mengarah kepada perang dagang. Selama tiga bulan belakangan ini, Amerika kembali memancing peperangan dan berulang-kali mengancam untuk menambah tarif bea masuk terhadap komoditas Tiongkok yang dieskpor ke AS senilai puluhan bahkan ratusan milyar dolar AS. Dasar dibalik serangkaian provokasi yang tidak masuk akal tersebut berasal dari konsep sensasional yang direkayasa pemerintah AS, yaitu “Agresi Ekonomi”.

Apabila berdasarkan standar “Agresi Ekonomi” yang dituduhkan AS, maka saat ini Amerika telah mengagresi sebagian besar negara di dunia. Untuk melindungi hegemoni dan kepentingan “preferensial AS”, Gedung Putih memerangi semua negara, baik sekutu maupun musuh, baik ekonomi berkembang maupun ekonomi terbelakang.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain