Minggu, 23 September 2018

TNI dan warga bahu membahu dorong buis beton

Hingga hari ini pelaksanaan program TMMD ke-102 Desa Bonomerto, Kecamatan Suruh masih berlanjut dan berjalan sesuai agenda kegiatan. Dalam setiap aktifitas pengerjaan fisik seperti pembangunan jambanisasi tidak semua berjalan mulus dalam proses pengerjaannya, dengan segala aktifitas rutin untuk penyelesaian pekerjaannya ada kendala.

"Tidak semua pekerjaan program TMMD itu berjalan mulus di lapangan, namun apapun rintangannya jika TNI bersama rakyat semua akan menjadi mudah," ungkap Serka Ariono.

Seperti yang di alami Satgas TMMD di Desa Bonomerto, dimana dalam pelaksanaan program jambanisasi ada sedikit kendala. Jalan menuju rumah Bapak Zainal warga RT2/3 Dusun Mesu, Desa Bonomerto, Kecamatan Suruh merupakan gang sempit yang tidak bisa dilalui kendaraan roda empat yang berjarak sejauh 50 meter dari jalan desa. Namun hal tersebut tidak menyurutkan semangat Satgas TMMD dan warga dalam melanjutkan program pelaksanaan jambanisasi.

Satgas TMMD dan warga saling bahu membahu mendorong buis beton sejauh 50 meter agar dapat sampai ke rumah pak Zainal.
REDAKSI-ank

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lingkungan