Kamis, 20 September 2018

Kebakaran lumat dua rumah Kota Bambu Utara Jakbar

Kebakaran kembali melanda Jakarta Barat, kali ini "Si Jago Merah" melumat dua rumah di wilayah RT001/RW03 Jalan Pondok Bandung, Kelurahan Kota Bambu Utara, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Sabtu (7/7) sekira pukul 13.50 WIB.

Api yang diduga akibat hubungan arus pendek listrik atau korsleting ini berasal dari salah satu rumah yang digunakan sebagai kontrakan di lantai dua.

Para petugas kebakaran dari Pos Sektor Damkar Kecamatan Palmerah dibawah pimpinan Heru Agus Mawardi langsung meluncur ke lokasi dan dibantu dari Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Kota Administrasi Jakarta Barat sebanyak 24 unit mobil pemadam kebakaran dan api dapat dipadamkan sekira pukul 15.15 WIB. Tercatat tidak ada korban jiwa dan sebanyak dua rumah ludes terbakar.

Menurut data yang dihimpun dari Bapak Agustiar Ketua RW 03 Kelurahan Kota Bambu Utara, api berasal dari rumah Ibu Hj Lis yang digunakan sebagai rumah kontrakan sebanyak 7 kamar kontrakan. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran tersebut. Kerugian materiil sebanyak dua rumah yang terbakar yakni, rumah Ibu Hj Lis yang terdiri dari 6 Kepala Keluarga (KK) dan 7 jiwa serta rumah Bapak Efendi terdiri 3 KK & 10 jiwa.
REDAKSI-FaN

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Kebakaran