Rabu, 18 Juli 2018

Babinsa Koramil 03/GP bantu padamkan kebakaran di Kota Bambu Utara

Pada hari Sabtu (7/7) siang sekira pukul 13.50 WIB telah terjadi kebakaran di wilayah RT001/RW03 Jalan Pondok Bandung, Kelurahan Kota Bambu Utara, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat.

Babinsa Kelurahan Kota Bambu Utara Koramil 03/GP Serda Abdur Rohman saat mendengar kabar tersebut, langsung mendatangi lokasi kebakaran.

"Saya selaku Babinsa Kota Bambu Utara Koramil 03/GP membantu memadamkan api dengan cara mengatur distribusi air bagi Petugas Damkar dan melokalisir titik rumah yang terbakar, serta membantu pengamanan lokasi kebakaran", ucap Babinsa Serda Abdur Rohman.

Asal api yang diduga dari arus pendek listrik atau korsleting itu telah melahap dua rumah tinggal. Api dapat dipadamkan pada pukul 15.15 WIB oleh Sektor Damkar Kecamatan Palmerah yang dibantu Suku Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Administrasi Jakarta Barat dengan total 24 unit Mobil Pemadam Kebakaran di bawah pimpinan Kasektor Damkar Kecamatan Palmerah Heru Agus Mawardi serta dibantu oleh warga masyarakat sekitar.
REDAKSI-FaN

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Kebakaran