Sabtu, 22 September 2018

Pelepasan tim Jelang Replika Obor Asian Games 2018

Dalam rangka menyambut dan memeriahkan perhelatan Asian Games 2018, Kecamatan Palmerah menggelar kegiatan Festival Jelang Replika Obor Asian Games 2018 dengan start dan finish di halaman Kantor Camat Palmerah, Jalan H Taisir No 2 RW 12 Kelurahan Palmerah, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Minggu (8/7) pagi.

Kegiatan sebelum acara Pawai Festival Jelang Replika Obor Asian Games diawali dengan senam jantung sehat yang diikuti oleh para kaum ibu se-Kecamatan Palmerah kemudian dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh KH Abdul Ghoni Tasurun.

Tepat pukul 07.00 WIB, Wakil Walikota Kota Administrasi Jakarta Barat HM Zen yang didampingi oleh staf Gubernur DKI Jakarta Yudha Permana dan Anggota Dewan Kota Jakarta Barat Junaedi melepas secara resmi tim Festival Jelang Replika Obor Asian Games 2018 yang dibawa langsung oleh Camat Palmerah Zeri Ronazy.

"Festival Replika Obor Asian Games 2018 Tingkat Kecamatan Palmerah secara resmi dimulai," ucap Wakil Walikota Jakarta Barat.
REDAKSI-FaN

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Olahraga