Kamis, 20 September 2018

TNI-rakyat gotong royong bangun RTLH

Kodim 0714/Salatiga dalam kegiatan TMMD reguler 102 yang diselenggarakan di desa Bonomerto, Kecamatan Suruh, Kabupaten Semarang.

Budaya gotong-royong adalah merupakan ciri bangsa Indonesia yang harus selalu dipertahankan. "Inilah bentuk nyata solidaritas sosial dalam kehidupan masyarakat kita," ungkap Komandan Koramil Kapten Inf Tarimo di lokasi TMMD reguler 102, Minggu (8/7).

Menurut Danramil munculnya arus globalisasi dan modernisasi yang ada saat ini tidak berpengaruh terhadap masyarakat Desa Bonomerto karena mereka menyadari bahwa tiap warga memiliki kesadaran untuk saling membantu.

TMMD Reguler 102 yang sedang dilaksanakan oleh Kodim 0714/Salatiga ini memiliki sasaran fisik, di antaranya membuat jalan penghubung kebalai Desa Bonomerto, jambanisasi serta rehab musala dan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) bagi warga yang tidak mampu.
REDAKSI-FaN

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lingkungan