Rabu, 18 Juli 2018

H-2 upacara pembukaan TMMD 

Salatiga – Jelang pembukaan TMMD Reg ke-102, berbagai kesiapan telah dilakukan baik pemasangan tenda, mendirikan bendera umbul-umbul serta pembersihan lapangan, ini semua harus dilakukan dengan cara gotong-royong demi kelancaran program upacara pembukaan TMMD nanti. Di luar dari kesibukan yang di lapangan, beberapa anggota satgas TMMD sedang sibuk memasang Baliho yang mengusung tema "Manunggal Membangun Karakter Generasi Mineal", di lokasi upacara pembukaan TMMD Reg Ke 102 di Desa Bonomerto, Kecamatan Suruh, Kabupaten Semarang.

Baliho merupakan salah satu hal terpenting dalam persiapan pelaksanaan upacara pembukaan, oleh karena itu pemasangan baliho harus ditempatkan pada posisi central yang akan menjadi pusat perhatian banyak orang.

"Menjelang dimulainya upacara, seluruh peserta upacara dan tamu undangan yang hadir pandangan mengarah ke peserta upacara, untuk itu kita harus mencari penempatan yang betul-betul bisa dilihat orang banyak," ungkap Sertu Sarino.

Warga sekitar, khususnya warga Dusun Ngelo, Desa Bonomerto, Kecamatan Suruh, Kabupaten Semarang, sangat antusias mendukung dan membantu kesiapan di sekitar lokasi upacara pembukaan khususnya dalam pemasangan baliho yang sangat menguras tenaga.

"Kami akan mendukung segala kegiatan untuk persiapan upacara pembukaan ini, karena semua kegiatan ini dilakukan untuk kepentingan warga, khususnya warga Desa Bonomerto," ujar salah seorang warga Bonomerto yang turut membantu dalam kegiatan tersebut.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa