Minggu, 23 September 2018

Terjalin keharmonisan lewat gotong royong di TMMD

Gotong Royong sampai saat ini masih tetap diterapkan di kehidupan sehari hari, khususnya di pedesaan karena hal tersebut sudah menjadi ciri khas bangsa Indonesia, hal itu lah yang menjadi Tujuan utama dari TMMD Reg Ke 102 Kodim 0714 / Salatiga.

Para Anggota TNI ini mereka tidak sungkan-sungkan untuk membantu Pak Sukirno(52)b yang saat ini sedang diperbaiki rumah dalam program Rehab Rumah Tidak Layak Huni.

Mereka membantu Pak Sukirno (52) untuk pemasangan batako, "Seberat apapun suatu pekerjaan kalau di kerjakan bersama-sama akan terasa ringan," kata Anggota Satgas tersebut.

Anggota Satgas TMMD sambil bekerja mereka saling bercanda bersama warga, Begitulah yang ditunjukan oleh satgas TMMD yang selalu Ramah dan ringan tangan untuk saling mebantu. Aggota Satgas TMMD akan selalu siap untuk senantiasa berada di tengah-tengah warga dan berbuat terbaik demi kesejahteraan dan kebersamaan masyarakat.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Kemanusiaan