Kamis, 20 September 2018

Semangat Camat Palmerah lari mengusung replika Obor Asian Games 2018

Dimulai dari halaman Kantor Kecamatan Palmerah yang dilepas secara resmi oleh Wakil Walikota Jakarta Barat, H. Muhammad Zen, replika Obor Asian Games 2018 diarak secara langsung oleh Camat Palmerah Zeri Ronazy menuju Kantor Kelurahan Kemanggisan yang berjarak sejauh 1 KM dengan berlari.

Camat Palmerah yang didampingi Sekcam Bambang Sutarno, Lurah Jati Pulo Ari Kurnia, Lurah Slipi Harfinowin, Lurah Kota Bambu Selatan H. Muhadi, Lurah Palmerah M. Ilham, Kasatpel UKM Makmun, Kasubbag Umum Syarbaini dan para Sekkel begitu semangat berlari sambil meneriakkan yel-yel penyemangat.

"Semoga Semangat Asian Games 2018 yang disimbolkan dengan api obor menjadi pemersatu bangsa dan penyemangat dalam menyambut, memeriahkan dan menyukseskan ajang olahraga bangsa-bangsa di Benua Asia ini," tandas Camat Palmerah Zeri Ronazy.

Saat sampai di depan Kantor Kemanggisan, Camat Palmerah menyerahkan replika obor kepada Lurah Kemanggisan dan langsung dibawa seterusnya secara estafet oleh 6 regu pada setiap Kelurahan.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Event