Rabu, 18 Juli 2018

Kompaknya lurah, babinsa dan bhabinkatibmas Jati Pulo kirab replika Obor Asian Games 2018 bersama masyarakat

Lurah Jati Pulo Ari Kurnia begitu kompak dan sinergisnya bersama Babinsa Koramil 03/GP Serda Yudianto, Bhabinkamtibmas Polsek Palmerah Aiptu Bambang Sutejo berlari bersama seluruh elemen masyarakat Kelurahan Jati Pulo melaksanakan kirab pawai festival menjelang replika Obor Asian Games 2018, pada Minggu (8/7).

Lurah Jati Pulo Ari Kurnia terlihat begitu semangat berlari dari mulai Kantor Kecamatan Palmerah mendampingi Camat Palmerah Zeri Ronazy melewati Kantor Kelurahan Kemanggisan hingga Kantor Kelurahan Jati Pulo sejauh 7 KM.

"Mensana In Corpore Sano, Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat ditambah dengan Energy of Asia, Semangat Asian Games 2018, Kita Raih Prestasi Puncak sebagai Peserta dan Penyelenggara, sebagai tuan rumah yang siap menyambut para tamu dari 45 Negara Asia," pungkas Lurah Jati Pulo Ari Kurnia yang telah berlari dengan total sejauh kurang lebih 10 KM saat Kirab Festival Jelang Replika Obor Adian Games 2018.

Saat berada di Kantor Kelurahan Jati Pulo, Lurah Kemanggisan Ibu Amperiyani memberikan replika obor Asian Games kepada Lurah Jati Pulo Ari Kurnia dengan disaksikan Babinsa Kemanggisan Pelda Abdul Rahman, Babinsa Jati Pulo Serda Yudianto, Bhabinkatibmas Jati Pulo Aiptu Bambang Sutejo, Sekkel Jati Pulo Fazarudin, Kasie Kesra Jati Pulo Andreas, Kasipemtrantib Muhadi, Staf, PPSU, RT, RW, LMK, FKDM, Karang Taruna, Citra Bhayangkara, Mitra Jaya, Kader PKK, Kader Jumantik dan tokoh masyarakat setempat.

"Kami bersama tiga pilar & masyarakat kelurahan Jati Pulo sangat antusias melaksanakan pawai replika obor Asian Games ini untuk mewujudkan dan menjalin kekompakan serta kebersamaan menjadi tuan rumah yang baik demi suksesnya Asian Games 2018," imbuh Bhabinkamtibmas Jati Pulo Aiptu Bambang Sutejo.

Kemudian Lurah Jati Pulo bersama-sama dengan Babinsa, Bhabinkamtibmas dan elemen masyarakat berlari bersama hingga menuju Kantor Kelurahan Kota Bambu Selatan (KBS) yang disambut oleh Lurah Kota Bambu Selatan H. Muhadi, Babinsa KBS Serda Awaludin dan Bhabinkamtibmas KBS Ipda Aryono Santoso dan seluruh elemen masyarakat KBS.

"Alhamdulillah kita berlari kirab replika obor Asian Games 2018 secara kompak didukung juga oleh mitra binaan kami yaitu Mitra Jaya Jajaran 337 Koramil 03/GP yang berlari dengan sangat antusias & enerjik," tutur Serda Yudianto didampingi Mitra Jaya Jajaran 337 Jati Pulo.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Event