Rabu, 18 Juli 2018

Kasdim 0714/Salatiga tinjau kesiapan lapangan upacara

Kasdim 0714/Salatiga Mayor kav Burhanudin meninjau kesiapan lapangan yang akan di gunakan pembukaan TMMD REG 102 di Desa bonomerto, Senin (9/7).

Kedatangan Kasdim disambut oleh Kapten inf Tarimo selaku Danramil Suruh serta anggota Pramuka saka Wirakartika yang turut serta dalam penyiapan lapangan dalam rangka pelaksanaan upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-102 tahun 2018 di Desa bonomerto, Kecamatan Suruh, Kabupaten Semarang yang rencananya akan dibuka besok 10 Juli 2018 besok.

Danramil Suruh melaporkan kesiapannya, kepada kasdim 0714 / Salatiga, kesiapan lapangan, peralatan dan perlengkapan yang dibutuhkan dalam upacara nanti. "Semua sudah saya cek dan besok siap digunakan," ujarnya.

Kasdim yang melihat langsung kondisi kesiapan lapangan mengharapkan disaat hari pelaksanaan upacara pembukaan TMMD dapat berjalan dengan tertib dan lancar.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain