Minggu, 23 September 2018

Berikan pelatihan, Satgas TMMD dorong masyarakat untuk berkarya

TMMD 102 Kodim 0714/ Salatiga di Desa Bonomerto, Kecamatan Suruh, Kabupaten Semarang mempunya, cita-cita dan harapan mewujudkan Desa Bonomerto setara dengan desa lainnya di Kecamatan Suruh dan Kabupaten Semarang dalam bidang kesejahteraan dan ekonomi.

Untuk itu TMMD reg ke 102 Kodim 0714/salatiga menggembleng pemuda warga Krajan pada program Non fisiknya berupa pembekalan las listrik.
Diharapkan dengan pembekalan ini pemuda krajan mempunyai keahlian yang mumpuni bidang pengelasan listrik.

Gufur pemuda warga mengaku sangat berterima kasih kepada Dan Satgas TMMD 102 Kodim 0714/ Salatiga Letkol inf Prayoga Erawan yang telah memberikan pembekalan las listrik kepada pemuda warga Bonomerto.

Dengan pembekalan las listrik ini ia mempunyai modal usaha untuk merubah taraf hidupnya dimasa depan. “Saat ini saja saya dan teman-teman sudah mendapat order pembuatan rak sepatu, rak piring dan kandang untuk ternak burung love bird," katanya.

“Sengaja Satgas memesan kepada mereka untuk memotivasi agar lebih giat belajarnya, karena ini bisa menjadi lahan usaha mereka dimasa depan," ucap Koptu turmono yang memesan kandang untuk ternak love bird yang sedang booming dipasaran.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.