Rabu, 18 Juli 2018

Pembangunan TMMD Reg ke 102 RTLH dan MCK utamakan warga kurang mampu

Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, slogan ini harus melekat bagi setiap anak bangsa yang mau hidup sehat, baik secara pribadi maupun secara lingkungan. untuk menciptakan itu, Satgas TMMD membangun beberapa mandi cuci kakus (MCK) bagi warga yang kurang mampu.

Saat ditemui di lokasi TMMD Reg ke 102 di Desa Bonimerto, Pasiter Kodim 0714/Salatiga Kapten Inf Romdhoni mengatakan, selain membangun 12 unit rumah tidak layak huni dari TMMD reg ke 102 Satgas juga membangun 6 unit MCK sebagai sasaran tambahan dalam kegiatan TMMD di beberapa dusun.

"Dengan kehadiran bantuan pembangunan MCK lewat Program TMMD reg ke 102 Kodim 0714/Salatiga sarana ini merupakan salah satu sasaran tambahan dari Program TMMD tahun 20118 di wilayah Kodim 0714/salatiga yang bertujuan untuk membudayakan hidup bersih dan lingkungan sehat," tandas Pasiter.

Dalam kesempatan itu juga, Dandim 0714/ Salatiga merasa bangga atas kerja keras dari anggota TNI yang selalu besinergi bersama masyarakat dan komponen pendukung lainnya dengan penuh dedikasi dan rasa tangung jawab dalam melaksanakan tugas mulia ini.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Kemanusiaan