Minggu, 23 September 2018

Semangat warga sambut pembukaan TMMD dengan bersihkan jalan

Dalam rangka menyambut upacara pembukaan TMMD Reguler ke-102, Anggota Kodim 0714/ Salatiga bersama warga Desa Bonomerto membersihkan jalan menuju ke lapangan bola, warga bahu membahu melakukan pembersihan sejumlah jalan menuju ke lokasi TMMD tersebut. Jalan yang banyak ditumbuhi rumput disekitar bahu jalan.

Warga sangat antusias menyambut gelaran TMMD Reguler ke-102 Kodim Salatiga. "Kami ingin gelaran TMMD di desa kami berjalan dengan lancar dan sukses, karena memang manfaat yang akan dirasakan dari TMMD ini sangat besar. Mulai dari pembangunan jalan, pembangunan rumah tidak layak huni perehapan mushola dan pembuatan MCK," jelas Basuri Kadus Karang Dawung.

Terpisah, sejumlah warga Desa Bonomerto dengan penuh kesadaran. "Kami melakukan kerja bhakti ini. Hal ini kami lakukan sebagai ungkapan terimakasih kepada TNI khusunya Kodim Salatiga yang telah menjadikan desa kami sebagai sasaran TMMD," ungkap Jakaria, warga RT 04/RW 03 Desa Bonomerto.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.