Rabu, 18 Juli 2018

Satgas TMMD dorong gerakan menanam sayur di pekarangan rumah

Di tengah kemajuan jaman yang serba moderen anggota satgas TNI Membangun Desa (TMMD) mengajak masyarakat Desa Bonomerto kususnya para ibu untuk ikut menanam sayuran di sekitar rumah. Selain bisa mengurangi pengeluaran uang belanja juga bisa bernilai ekonomis. Karena hasilnya bisa di jual.

Komandan Koramil Suruh Kapten Inf Tarimo mengatakan, menanam sayuran dan juga cabe akan sangat bermanfaat bagi keluarga, selain bisa mengurangi pengeluaran juga akan sangat bernilai ekonomis karena bisa di jual di warung-warung maupun ke pasar.

Sementara itu, Kepala Desa Bonomerto menyampaikan sangat mendukung program TMMD yang sangat bermanfaat. Terimakasih atas pelaksanaan di desa kami semoga kedepan Desa Bonomerto akan lebih maju dari desa lainnya.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lingkungan